Review : Aubeau Acne Series

Ada yang pernah dengar?

Hem~~~~
Mungkin gak ya 😂😂😂

Akupun baru tau awal bulan januari kemaren
Seperti yang aku tulis di first pos'ku
Kalau semenjak januari tahun 2017 aku diserang pasukan jerawat (+.+

Jadilah aku dengan berathati harus merogoh kocek ±300 ribu rupiah untuk beli acne series dari Aubeau

Untuk brand'nya
Aku sudah lebih dulu mengenal melalui ibuku.
Yang kebetulan kosmetik beliau berasal dari brand tersebut.

Sebenarnya aku sendiri mau beli acne series milik La Tulip yang sudah tersohor kemana-mana itu~~~
Tapi apa daya
Nasib berkata lain, dikarenakan kelihaian mbak" BA'nya dalam bersilat lidah jadilah aku kepincut juga buat beli si Aubeau (--'

Ya, bukannya kenapa-kenapa sih
Cuma aku kebetulan di lokasi browsing mengenai si acne series Aubeau ini, dan tidak menemukan review'nya 😂😂😂😂 (Karena alasa n itu aku buat review ini)
Jadi wajar dong kalau aku berfikir "ih" meski pada akhirnya kepincut juga untuk beli, dikarenakan mbaknya berkata, "Ini berasal dari bahan-bahan alami, dek. Beda sama sama LT, kalo LT kandungannya keras."

Berhubung saya cuma anak bau kencur, saya pun 'ya, yo, ya, yo' saja 😂😂😂😂

Jadilah saya pulang membawa seperangkat alat tempur buatan PT. Candika Wastu Prmathana
Btw, Aubeau belum tercatat kehalal'annya (atau saya ga tau? Tolong koreksi kalau salah!!!) Meski sudah tercantum BPOM'NYA jadi aman lah guys.

Acne series'nya sendiri terdiri dari :
1. Aubeau Purifying Care Powder
2. Aubeau Aqua Cool Purifying Lotion
3. Aubeau Aqua Cool Purifying Milk
4. Aubeau Purifying Foaming Gel
5. Aubeau Matt Fluid
6. Aubeau Acne Gel
7. Aubeau Sun Block Gel

Ye'o
Maru dibahas satu" ya~~~
Dimulai dari si Aubeau Purifying Care Powder
Dia itu bedak tabur guys, karena kulit berjerawat memang bagusnya menggunakan bedak tabur karena ringan. Dari segi bau sih biasa lah ya~~~
Sama seperti bedak tabur pada umumnya. Kebetulan milikku nomer 03 dengan shade Light Beige ga keputihan dan ga kecoklatan, standar lah. Dari segi oil-control aku ga bisa komentar banyak :v dikarenakan kulit wajahku berminyak, paling 2½ jam'an aja sudah syukur masih nampol dimuka 😂😂😂😂 terutama dibagian cuping hidung yang beberapa saat setelah dipoles akan hilang tak berbekas (--'
Aplikator bawaannya biasa sih, tipis gitu tapi lumayan enak dipakai, yang mau pakai brush juga gpp sih.

Berikutnya Aubeau Aqua Cool Purifying Lotion dan Aubeau Aqua Cool Purifying Milk
Ada alasan sih kenapa ini bedua digabungkan :v
Karena mereka emang sejoli
Sejodoh gitu
Si Aubeau Aqua Cool Purifying Milk itu susu pembersihnya, jadi setelah aku melalang-buana kemana-mana si Aubeau Aqua Cool Purifying Milk lah yang bertugas membersihkan wajahku dari debu-debu jahat penyebab jerawat (+.+
Dikemasannya sendiri harusnya aku bersihkan menggunakan kapas, tapi aku lebih suka pakai tisu 😗 ga tau juga kenapa :3
Warnanya putih susu dan baunya khas aubeau lah
Setelahnya baru si Aubeau Aqua Cool Purifying Lotion digunakan, aplikasinya pakai kapas ya kalau yang ini, dan jangan diusrek(?) Tapi cukup diusap lembut 😗😗
Aubeau Aqua Cool Purifying Lotion ini memgandung alkohol loh, jadi yang kulitnya sensi harap hati-hati, cairannya berwarna hijau bening dan aromamya seger~~~
Baik Aubeau Aqua Cool Purifying Lotion maupun Aubeau Aqua Cool Purifying Milk sama-sama mengandung Plant Extract jadi alami-alami gitu

Setelahnya aku cuci muka menggunakan Aubeau Purifying Foaming Gel sabun wajah khusus kulit berminyak atau berjerawat yang lagi-lagi mengandung Plant Extrac tapi kali ini juga plus Tea Tree Oil
Sabunnya sendiri berbentuk gel bening dangan wangi yang aubeau sekali +.+)/
Ntr kalo beli coba deh dicium wangi kosmetik aubeau tuh sama semua #lol
Selama aku pakek sabun ini aku merasa kulitku setelahnya sama sekali TIDAK KESAT, jadi ni sabun tidak memberi kesan wajah kesat gitu, biasa aja. Selain itu busanya dikit, hampir ga ada, jadi buat yang doyan mainan busa tolong bersabar, ini ujian(eh?)
Tapi yang aku suka, di kemasannya ditulis kalau bisa digunakan beberapa kali sehari, berbeda dengan produk anu yang katanya untuk kulit berminyak tapi disuruh cuci muka 2x sehari (-.-' entah kenapa saya malah merasa aneh sama yang begitu :v

Setelah cuci muka, ga afdhol rasanya kalau gak pakai pelembab, disinilah peran Aubeau Matt Fluid, jadi dia bekerja sebagai pemberi kelembaban yang juga dapat mengurangi produksi minyak berlebih, dengan Plang Extrac dan Sebum Control, tapi guys~~~ itu katanya (-.-
Kenyataan dilapangan membuktikan wajahku malah makin berminyak setelah menggunakan produk ini (-.-
Ok, ini mungkin salah mukaku yang memproduksi minyak secara berlebih dan konsisten 😭😭😭😭

Untuk Aubeau Acne Gel, kata mbak BA'nya dipakai malam hari, pas mau botik gitu diarea berjerawat setiap hari. Kandungan utamanya TTO, Papayan Enzym dan Fruit Extrac.
Dan lagi-lagi aku menyalahkan wajahku yang berminyak, karena selang beberapa menit setelah menggunakan prodak ini, wajahku jadi banjir minyak. Untung buat tidur, jadi aku ga begitu mempermasalahkannya.
Saat dipakai aku merasa adanya sensasi dingin-dingin begitu, baunya juga, dan gak menganggu.
Meski sebenarnya aku ga begitu yakin sih dengan kontribusi prodak ini (sebut saja lupa pakai tiap mau tidur 😂😂😂)

Terakhir Aubeau Sun Block Gel, ini beneran sun block berbentuk gel, plus murah lagi. Aku jatuh cinta pada prodak ini 😂
Gelnya bening dan mudah meresap, meski agak rempong karena 2-3 jam sekali musti apply ulang dan ukurannya mini bo~~😭😭😭😭
Lagi-lagi mengandung Plant Extrac jadi sepertinya mbak BA'nya ga bohong soal aubeau yang serba aman

Sampai sini sih aku cukup merasa puas dengan hasil kerja acne series Aubeau ini.
Aku berhasil mendapatkan wajah bebas jerawat (meski pori-poriku masih segede gaban saat itu) dengan perjuangan selama 3 bulan, agak lama jika dibandingkan dengan produk abal-abal 150 ribu'an dipasaran.
Tapi tetap, aku berfikir untuk pindah ke produk lain, dikarenakan belum adanya kehalalan akan produk ini (kalau salah mohon dikoreksi!)

Sekian review saya.
Sampai jumpa lain waktu.
Dan tetap! Mari berjuang bersama untuk memberantas Jerawat (karena saya juga tetep jerawatan meski ga parah kayak dulu 😂) 😆😆😆😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Benzolac 2,5 %(benzoyl peroxide 2½%)